CRASH TEAM RACING NITRO-FUELED REVIEW



Dua puluh tahun yang lalu, Naughty Dog's Crash Team Racing membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai "pembalap kart bagus lainnya." item menjadikannya game yang pantas lebih baik daripada hidup dalam bayangan Mario Kart. Terlepas dari beberapa balapan pemain tunggal yang benar-benar membuat frustrasi, Crash Team Racing Nitro-Fueled adalah perjalanan yang mendebarkan yang membuat game orisinal yang sempurna tetap utuh sambil menambahkan beberapa pembaruan kualitas hidup, seperti HUD yang ditingkatkan, dan ornamen modern wajib seperti kosmetik yang tidak bisa dibuka.

Crash Team Racing Nitro-Fueled langsung mengangkut saya kembali ke tahun 1999 dan awal 2000-an dengan treknya yang akrab, warna-warna cerah yang kartun, dan plot konyol untuk menghentikan Nitros Oksida dari mengubah Bumi menjadi tempat parkir. Tapi remaster ini jauh dari terjebak di masa lalu: secara visual, terlihat menakjubkan dengan detail yang jelas di setiap sudut dan animasi yang memberikan setiap karakter banyak kepribadian. Kemampuan untuk bertukar antar karakter selama mode Petualangan dan opsi kosmetik merupakan tambahan sambutan, dan belajar untuk menguasai masing-masing 31 trek ini terbukti menjadi tantangan nyata karena seringnya belokan yang ketat, kompetisi yang kompeten (meskipun terkadang murah) dari AI.



CTR Nitro-Fueled memiliki mode Petualangan, permainan lokal dan online, lima mode pertempuran, dan tiga mode tantangan dibangun di atas fondasi yang asli, tetapi yang terpenting adalah bagaimana rasanya berada di belakang kemudi. Dalam hal itu, Crash Team Racing Nitro-Fueled sukses. Kecepatan yang sangat cepat, yang secara signifikan lebih cepat dari Mario Kart 8 Deluxe, pada awalnya bisa menggelegar tetapi itu adalah sukacita yang disambut begitu saya merasakan kursus. Karts memang cepat sifatnya, tetapi montir power-slide membawa kecepatan itu ke level lain.

Power sliding, alias drifting, adalah mekanik klasik melintasi pembalap kart tetapi CTR Nitro-Fueled memiliki pendekatan unik untuk itu. Sudut kanan bawah memiliki HUD yang dilengkapi dengan turbo meter yang lebih besar dan lebih baik daripada yang kita lihat dalam permainan sebelumnya di waralaba. Begini cara kerjanya: Anda memulai slide dengan menahan L1 atau R1, dan memindahkan joystick berdasarkan arah yang Anda inginkan. Meter akan terisi dan, setelah merah, Anda dapat menekan pelatuk yang berlawanan untuk melakukan “baik "Tingkatkan roket itu ke depan, tetapi jika Anda menunggu sedikit lebih lama meter akan mengisi bagian kedua dan memberi Anda dorongan" sempurna "yang membuat Anda maju lebih cepat. Rantai tiga ini bersama-sama dan Anda akan mendapatkan dorongan yang lebih kuat, mempertanyakan apa yang disebut kesempurnaan dorongan individu.
Jumlah umpan balik meter turbo memberi Anda membuat daya luncur mudah dipahami dan masih sulit dikuasai. Anda tahu persis kapan dan mengapa Anda gagal. Dan ketika Anda berhasil, Anda bisa merasa bangga ketika Anda meluncur ke kemenangan.

Kesimpulan

Kesulitan Crash Team Racing Nitro-Fueled, desain trek yang mudah diingat, dan mekanik Power Slide yang adiktif menjadikannya sebagai pembalap kart yang layak dimainkan, terutama secara kompetitif (meskipun pemain baru harus membaca satu atau dua panduan terlebih dahulu). Dalam pemain tunggal itu lebih kaya dari apa yang biasanya diberikan genre, tetapi dengan mengorbankan desain mode Petualangan yang murah dan tak kenal ampun yang bisa menjadi terlalu membuat frustrasi. Secara keseluruhan, HUD baru, opsi kosmetik, dan kemampuan untuk bertukar karakter selama kampanye berarti tidak ada kontes antara memainkan ini dan yang asli tahun 1999.

Komentar

Postingan Populer